Sunday, February 5, 2017

Suka dengan Dodoy Petshop



Awal Januari lalu, tepatnya tanggal 2 Januari, sahabatku membuka usaha baru, sebuah petshop. Ia memberi nama Dodoy Petshop. Dodoy adalah nama kucing hitam jantan miliknya.

Aku tidak terkejut ia membuka petshop, karena aku tahu betul sudah lama ia menginginkan memiliki sebuah usaha sendiri. Naluri berbisnis agaknya memang sudah ia miliki. Ia sudah begitu lama bekerja di sebuah perusahaan investasi dan dengan latar belakang pendidikan bidang ekonomi, tidak diragukan lagi ia memiliki kemampuan bisnis. Setelah mempertimbangkan ini dan itu, akhirnya pilihannya jatuh pada petshop, toko yang menjual segala bentuk keperluan hewan peliharaan. Letaknya pun tak begitu jauh dari tempat tinggalnya.


Bukan tanpa alasan, Ranti-nama sahabatku itu, membuka petshop. Ia dan keluarga kecilnya adalah gerombolan pecinta kucing. Ada tiga kucing persia di rumahnya yang sudah ia anggap seperti anak sendiri. Bahkan ketiga kucing itu tak jarang ia sebut dedek kepada putri tunggalnya Ica.

Kehadiran Dodoy Petshop tentu saja aku sambut dengan suka cita, demikian juga keluargaku. Kami memiliki seekor kucing persia di rumah yang juga sudah menjadi bagian dari keluarga kami. Petshop milik Ranti sudah pasti akan memudahkan kami mendapatkan segala keperluan si "Blonde", kucing persia kuning kesayangan Syakira, keponakanku yang berusia 3 tahun. Apalagi petshopnya sangat nyaman, membuat betah berlama-lama di sana.

Pertama kali aku masuk ke Dodoy Petshop, aku terkesan dengan penataan interiornya. Wallpapernya chic banget. Ruangannya luas, ber-AC dan sangat nyaman, Wangi lagi. Jarang ada petshop yang layaknya butik seperti Dodoy Petshop. Tarifnya makanan yang biasa dikonsumsi Blonde juga jauh lebih murah di Dodoy Petshop daripada di tempat lain. Tentu saja itu membuatku semakin senang dengan kehadirannya.



Tidak hanya itu, Ranti juga sangat murah hati membawakan makanan atau pasir kucing yang aku pesan bila aku tidak sempat datang ke petshopnya di Jl. Arifin Ahmad itu. Kebetulan kantor Ranti tidak begitu jauh dari tempat tinggalku. Sebagai pelanggan, aku merasa dimanjakan dengan pelayanananya tersebut. Itulah keuntungan punya sahabat memiliki petshop, he..

Ranti selalu memberi informasi jenis, makanan kucing apa saja yang ia miliki di petshopnya padaku, berikut harga dan beratnya. Bahkan saat turun harga pun, ia memberi tahu. Tentu saja itu informasi yang menyenangkan buat kami.

Kalau sebelumnya, Dodoy Petshop belum melayani Grooming, tidak lama lagi Dodoy Petshop akan melayani Grooming dan konsultasi dokter hewan. Akan ada dokter hewan yang berpraktek di Dodoy Petshop. Lengkaplah sudah.. Bila pelayanan Dodoy Petshop semakin banyak dan baik, aku rasa usaha ini bisa maju sesuai harapan.

Bagi pecinta kucing yang berada di sekitar Jl Arifin Ahmad, mungkin Dodoy Petshop bisa menjadi tempat rujukan mencari berbagai keperluan hewan kesayangan. Lokasinya tepat di depan RM Lumbung Mas. Guna memudahkan para catlover dan pemilik hewan peliharaan mendapatkan informasi produk Dodoy Petshop, pemiliknya sudah menyediakan situs dodoypetshop.com untuk dikunjungi. So tunggu apa lagi, cekidot dan segera kunjungi Dodoy Petshop untuk membuktikan kesanku terhadap petshop ini.


No comments:

Post a Comment